Manchester United Bisa Dipermalukan Dengan 5 Alasan Liverpool ini

5 Alasan Liverpool Bisa Permalukan Manchester United, Pertandingan big match akan terhidang pada minggu kesembilan Premier League 2021/2022. Dua raksasa Liga Inggris, Machester dan Liverpool akan bertemu di Old Trafford, Minggu

Laga diprediksikan akan berjalan menarik. Ingat riwayat panjang kompetisi ke-2  kesebelasan di Liga Inggris. Manchester masih pimpin pencapaian titel juara, dan Liverpool ada dibawahnya.

Tetapi, Liverpool yang tiba sebagai lawan difavoritkan sebagai juara pada pertandingan ini. Itu tidak terlepas dari performa impresif yang diperlihatkan The Reds selama ini.

Liverpool Tak Terkalahkan

Liverpool jadi salah satu team yang belum terkalahkan di Premier League musim. Dari 8 laga, The Reds raih 5x kemenangan dan 3 hasil seimbang.

Berdasar hasil itu, Liverpool tempati urutan ke-2 klassemen sementara dengan 18 point. Team bimbingan Jurgen Klopp cuman tertaut satu point dengan Chelsea di atasnya.

Unggul Head to Head

 

Dalam lima tatap muka paling akhir, Liverpool punyai catatan yang lebih bagus saat berjumpa dengan Manchester. The Reds 2x menang, 2x seimbang dan 1 kali kalah.

Bahkan juga, pada tatap muka paling akhir, Liverpool menang 2-4 atas Machester. Pertandingan itu berjalan di Old Trafford, basis Setan Merah.

5 Tatap muka paling akhir Manchester versus Liverpool :

Manchester United 2-4 Liverpool

  • Manchester United 3-2 Liverpool
  • Liverpool 0-0 Manchester United
  • Liverpool 2-0 Manchester United
  • Manchester United 1-1 Liverpool

Catatan Tandang Liverpool

Liverpool punyai catatan tandang lumayan bagus di awal persaingan musim ini. Dari 4 kali performanya, The Reds semarak kemenangan sekitar 3x dan 1 kali seimbang.

Bukan hanya di Liga Inggris, catatan bagus pada pertandingan tandang dicapai pada gelaran Liga Champions. Tiga dari 4 partai away sukses dimenangi sang Merah.

Mohamed Salah On Fire

Striker Liverpool, Mohamed Salah tampil on fire semenjak awalnya musim 2021/2022. Bahkan juga, mencatat rekor baru dengan cetak gol dalam 9 pertandingan beruntun.

Salah menjadi senjata untuk Liverpool menaklukkan Manchester. Ingat, ia telah melepas sumpah saat hadapi Setan Merah.

Inkonsistensi Manchester

Manchester tampil kurang stabil dalam beberapa pertaningan paling akhir. Intinya sesudah ditaklukkan Young Boys pada gelaran Liga Champions.

Bahkan juga, Setan Merah kalah pada terakhir kalinya di Premier League. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer berserah dengan posisi akhir 4-2.

Manchester United Bisa Dipermalukan Dengan 5 Alasan Liverpool ini

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *