5 Pelajaran Chelsea vs Norwich City

5 Pelajaran Chelsea vs Norwich City, Chelsea tanpa ampun membantai Norwich City dalam pertandingan kelanjutan Premier League hari Sabtu. Berikut di Stamford Bridge, pasukan Thomas Tuhel itu mencetak kemenangan dengan score mutlak 7-0.

Kemenangan Chelsea bisa diprediksikan sejak dari awalnya, persisnya sesudah Mason Mount, Callum Hudson-Odoi dan Reece James cetak gol di set pertama. Ben Chillwell dan gol bunuh diri Max Aarons membuat Chelsea unggul 5-0 pada menit ke-62.

Norwich makin menderita selesai ditinggalkan Ben Gibson yang terima kartu kuning ke-2  di menit ke-65. Mount jadi parah kondisi mereka melalui dua golnya yang terbentuk menjelang akhir laga.

Masih Butuh Lukaku?

Silahkan berpikiran secara nalar. Musim kemarin, Chelsea kurang cetak gol karena mangkirnya figur striker andal. Timo Werner susah dihandalkan, hingga Romelu Lukaku harus dihadirkan.

Rupanya, Lukaku baru dapat menyumbang 4 gol selama ini. Dan pada laga menantang Norwich City, pria dari Belgia itu harus mangkir karena alami cidera di laga awalnya.

Kemenangan Chelsea atas Norwich sudah diprediksi, tetapi dengan score 7-0 tanpa Lukaku dan Werner? Pasti ini menjadi kedengar tidak logis. Kemungkinan, mereka tidak demikian memerlukan striker baru pada musim ini.

Mason Mount Menepati Janjinya

Mount mengetahui jika Chelsea alami kritis penyerang dengan cideranya Romelu Lukaku dan Timo Werner. Menjelang pertandingan ini, dia mengikrarkan janji akan membubuhkan nama di papan score sebagai pembuat gol.

”Sudah waktunya saya masuk ke papan score kembali. Saya dapat masuk ke tempat yang pas, tetapi bola belum jatuh ke saya. Keinginannya saat yang pertama tiba, keran golnya akan terbuka,” tutur Mount.

Dia memenuhi janjinya dengan prima. Bukan hanya satu, tetapi 3 gol sukses Mount buat pada pertandingan ini kali. Walau sebenarnya pria berusia 22 tahun itu belum cetak gol di dalam 10 performa awalnya di semua gelaran.

Norwich City Kian Sengsara

Hasil ini makin menunjukkan jika the Canaries belum patut untuk turut berkompetisi di panggung Premier League. 7-0 membuat Norwich City semakin tenggelam di dasar klassemen sementara dengan perolehan dua point saja.

Keseluruhannya , club garapan Daniel Farke itu belum mencetak kemenangan dalam sembilan pertandingan paling akhir. Mereka hanya sanggup raih dua hasil seimbang dan tujuh kekalahan.

Norwich juga , sepanjang inim baru cetak 2 gol dan telah kecolongan sekitar 23 klai. Masih terlampau awal, tetapi masukkan nama Norwich dalam perincian calon team terdegradasi musim ini telah perlu dilaksanakan.

Hudson-Odoi Tidak Melewatkan Kesempatan

Callum Hudson-Odoi kesusahan memperoleh peluang bermain di Chelsea musim ini. Walau sebenarnya sekian tahun lalu, di awal keberadaannya, dia digadangkan bisa menjadi pemain masa datang The Blues.

Pemain berusia 20 tahun itu baru mencatat performa ke-3 nya di Premier League saat menantang Chelsea. Itu juga karena cideranya Timo Werner dan Romelu Lukaku. Bila tidak, Hudson-Odoi kemungkinan mengeram di kursi cadangan kembali.

Dia tidak sia-siakan kesempatan kali ini untuk tunjukkan kemampuan di depan Tuhel. Dia cetak gol di menit ke-18. Tidak hanya itu, tendangannya sebagai pertama kali gol ke-5 the Blues.

Produk Cobham Berjaya

Bukan rahasia kembali jika Chelsea jelek dalam meningkatkan pemain muda. Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne ialah contoh riil jika the Blues benar-benar tidak berteman sama mereka yang baru meniti profesi.

Tetapi itu dahulu. Saat ini, Chelsea mulai melambungkan beberapa pemain muda prospektif. Lima figur yang Chelsea promokan dari Cobham memiliki peran utama di pertandingan ini kali.

Mount, James, dan Hudson-Odoi mendaftar namanya di papan score, sementara Ruben Loftus-Cheek menyumbangkan asis untuk gol ke-7  Chelsea. Tak lupa Trevoh Chalobah yang tampil cemerlang di baris pertahanan.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *