5 Pemain Terbaik Chelsea di Awal Musim 2021-22 di EPL

5 Pemain Terbaik Chelsea di Awal Musim 2021-22 di EPL, Raksasa League asal London, Chelsea, mencatat start yang bagus di Liga Inggris musim 2021-22 selama ini.

Chelsea telah memainkan delapan laga di Premier League selama ini. Hasilnya team bimbingan Thomas Tuhel itu sukses mengepak 19 point.

Rinciannya, menang 6x, sekali seimbang dan sekali kalah. Mereka cukup profuktif.

Selama ini Chelsea sukses cetak 16 gol. Pertahanan mereka juga kuat karena saat ini baru kecolongan tiga barangkali, sama dalam jumlah yang dicatat Manchester City.

Hasil bagus ini sudah pasti tidak terlepas dari permainan bagus beberapa pemainnya . Maka siapa pemain terbaik Chelsea sepanjang musim ini jalan? Berikut beberapa namanya.

Cesar Azpilicueta

Salah satunya berlangganan pengisi baris belakang Chelsea. Selama ini dia telah bermain sekitar 7x untuk The Blues di Premier League dan bermain sepanjang 632 menit di lapangan.

Cesar Azpilicueta sudah berumur 32 tahun. Kisah hidupnya terang diperlukan oleh scuad muda Chelsea. Disamping itu dia sebagai pimpinan di scuad itu.

Selama ini, Azpilicueta telah memberi andilnya dengan cetak dua assist. Dia mencatat rerata 1.8 operan panjang dan 0.8 keypass per laga.

Bek asal Spanyol ini mencatat 2.8 tekel dan clearance per pertandingan. Selama ini Azpilicueta memperoleh peringkat 7.23.

Mateo Kovacic

Mateo Kovacic nampaknya berkilau di baris tengah Chelsea. Selama ini dia telah bermain 7x dan mencatat 615 menit di lapangan.

Kovacic jaga kesetimbangan team Chelsea secara baik. Dia bahkan juga memberi nilai lebih dengan bantuan 1 gol dan tiga assist selama ini. Jumlah assist itu ialah yang paling banyak dari semua punggawa The Blues yang lain.

Kovacic memang lumayan aktif memberikan ancaman pertahanan musuh. Dia mencatat 1.4 tembakan, 0.9 keypass, dan 2.9 long ball per laga

Untuk masalah bertahan, dia mencatat 2.4 tekel, 0.5 intercept, dan 0.6 sapuan per pertandingan. Selama ini Kovacic memperoleh peringkat 7.32.

Edouard Mendy

Tidak salah memang Chelsea datangkan Edouard Mendy. Gawang The Blues berasa aman dengan kedatangan pria Senegal itu.

Selama ini dia telah tampil sekitar 7x dan bermain sekitar 630 menit. Dia sempat sekali dipilih sebagai Man of the Match versus WhoScored.

Musim ini dari 7 pertandingan itu, dia baru kecolongan tiga barangkali. Dia mencatat empat clean sheet! selama ini Mendy mencatat peringkat 7.37.

Romelu Lukaku

Demikian dibeli dari Inter Milan, Romelu Lukaku langsung terpasang sebagai penyerang pokok. Dia menggusur Timo Werner ke kursi cadangan.

Lakuku sudah bermain sekitar 7x selama ini di Liga Inggris bersama Chelsea. Dia mencatat waktu bermain sekitar 616 menit di lapangan.

Lukaku saat ini ialah top scorer Chelsea saat ini dengan 3 gol. Sayang sesudah akhir kali cetak gol musuh Aston Villa, dia tidak cetak gol kembali di Premier League.

Lukaku mencatat 2.6 shooting dan 2.9 tanding udara per pertandingan. Dia memahat 1 1.6 keypass dan 1.1 dribel sukses per pertandingan.

Dia sempat sekali dipilih jadi Man of the Match. Selama ini dia mencatat peringkat 7.37.

Marcos Alonso

Musim ini jadi musim kebangunan Marcos Alonso. Dia juga sukses membuat Ben Chillwell semakin banyak diam di kursi cadangan.

Selama ini bek asal Spanyol itu sudah bermain sekitar 6x. Dia mencatatkan waktu bermain sekitar 536 menit.

Alonso selama ini telah menyumbang sebuah gol dan sebuah assist. Dia sempat sekali Man of the Match.

Rerata dalam setiap pertandingan, dia mengirim dua keypass, 1.,5 operan silang, dam 2.2 operan panjang. Disamping itu dia mencatat 1.8 shooting per pertandingan.

Dalam soal bertahan, Alonso mencatat 1.8 tekel dan 1.8 intercept per pertandingan untuk Chelsea. Dia lakukan 2.5 sapuan per laga. Selama ini dia mencatat peringkat 7.47.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *