Antonio Conte Menjadi Pelatih Baru Tottenham Hotspur

Antonio Conte Menjadi Pelatih Baru Tottenham Hotspur, Spekulasi siapa yang akan menjadi manajer baru Tottenham resmi terjawab. Tim asal London Utara itu resmi menunjuk Antonio Conte sebagai juru taktik mereka yang baru per hari Selasa (2/11) ini.

Antonio Conte Menjadi Pelatih Baru Tottenham Hotspur

Seperti yang sudah diketahui, Tottenham tengah berstatus tanpa manajer. Setelah mereka resmi mendepak Nuno Espirito akibat kalah 3-0 dari Manchester United di akhir pekan kemarin.

Semenjak Nuno dipecat, Tottenham ramai dilaporkan akan mempekerjakan Conte. Karena sang manajer tengah menganggur usai mengudnurkan diri dari Inter Milan di musim panas kemarin. Beberapa saat yang lalu, Tottenham resmi mengonfirmasi bahwa juru taktik asal Italia itu resmi menjadi manajer baru mereka. “Kami dengan gembira mengumumkan penunjukkan Antonio Conte sebagai pelatih kepala kami,” Bunyi pernyataan resmi Tottenham.

Kontrak Jangka Pendek

Dalam keterangan resmi itu, Tottenham mengonfirmasi bahwa Conte hanya menerima kontrak jangka pendek. Ia diberi kontrak berdurasi selama 1,5 tahun saja di London Utara. Kontrak itu akan berakhir di musim panas tahun 2023 nanti. Namun Tottenham menyebut ada opsi perpanjangan kontrak untuk sang manajer, Meski tidak dijelaskan berapa lama opsi perpanjangan kontrak sang pelatih.

Merasa Gembira

Antonio Conte mengaku sangat gembira bisa menukangi Tottenham. Ia berhasrat membawa tim asal London Utara itu kembali berjaya. “Saya sangat senang bisa kembali melatih sekali lagi, terutama karena saya bergabung dengan klub Premier League yang punya ambisi menjadi sosok protagonis lagi”

“Saya tidak sabar untuk bekerja dengan tim dan bertemu dengan para fans. Passion, Mentalitas dan determinasi adalah faktor yang menjadi pembeda saya dengan pemain atau pelatih lain,” Ujarnya.

Ujian Pertama

Antonio Conte akan langsung mempersiapkan Tottenham di tengah pekan ini. Ia akan memimpin The Lillywhites berhadapan dengan Vitesse di lanjutan COnfrence League sebelum berhadapan dengan Everton di akhir pekan nanti.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *