Arsenal Coba Boyong Luka Jovic dari Real Madrid

Arsenal Coba Boyong Luka Jovic dari Real Madrid, Club Premier League, Arsenal mempunyai potensi datangkan penyerang baru pada musim panas tahun 2022. The Gunners disampaikan akan coba amankan jasa Cedera Jovic dari Real Madrid.

Semenjak musim panas tempo hari, Arsenal memang tengah memburu penyerang baru. Mereka sedang memperhitungkan keperginya Alexandre Lacazette yang dirumorkan akan berjalan pada tahun 2022 kelak.

Selama ini ada banyak nama yang dirumorkan jadi sasaran Arsenal. Satu diantaranya ialah Cedera Jovic yang sekarang ini bela Real Madrid.

Dikutip The Mirror, Arsenal kelihatannya mulai akan dekati Jovic. Mereka akan membawa si penyerang ke Bernabeu pada bulan Januari kelak.

Situasi Mendesak

Berdasar laporan itu, Arsenal awalannya merencanakan membidik Jovic pada musim panas tahun 2022. Tetapi mereka mau tak mau percepat gagasan penerimaan penyerang serbia itu.

Ini karena tidak cuma Lacazette yang ingin cabut. Penyerang muda mereka, Eddie Nketiah disampaikan ingin tinggalkan Arsenal di Januari 2022.

Itu kenapa Arsenal harus percepat gagasan penerimaan Jovic. Supaya stock penyerang mereka aman sampai tahun akhir.

Rencana Perekrutan

Laporan itu mengeklaim jika Arsenal telah mempersiapkan pola penerimaan Jovic. Mereka merencanakan untuk pinjam si penyerang dengan pilihan pembelian tetap.

Ada dua argumen kenapa Arsenal menyiapkan pola ini. Yang pertama karena dana transfer mereka cukup terbatas di Jnauari kelak, hingga mereka cuman dapat pinjam si penyerang.

Ke-2 , mereka sangsi Jovic dapat menyesuaikan secara baik di baris serang mereka . Maka mereka ingin mengetesnya lebih dulu saat sebelum mematenkannya.

Mahar Transfer

Real Madrid disampaikan lebih sukai bila Arsenal langsung beli Jovic. Mereka mematok si penyerang di angka 30 Juta Euro.

Tetapi Madrid tidak tutup pintu untuk pinjaman si penyerang. Karena mereka ingin kurangi beban upah mereka.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *