Barcelona Pagari Pedri, Klub Peminat Harus Bayar Rp 16 Triliun

Barcelona Pagari Pedri, Klub Peminat Harus Bayar Rp 16 Triliun, pada akhirnya sukses amankan masa datang pemain muda berpotensi Pedri Gonzalez. Pemuda Spanyol itu sah menandatangani kontrak baru bersama Barca sampai 2026.

Kejelasan ekstensi kontrak baru Pedri ini ada klausul pelepasan dengan angka benar-benar fenomenal. Club yang ingin bajak Pedri harus bayar 1 miliar euro atau sekitaran Rp 16 triliun.

Cara ini kerjakan karena memandang Pedri sebagai figur penting untuk masa datang club. Barca menyimpan keinginan besar Pedri dapat kembalikan kemasyhuran club selesai zaman Lionel Messi.

Pedri memperoleh kenaikkan upah sesudah tampil menarik semenjak dibeli Barcelona dari Las Palmas pada Juni 2020. Walau baru 18 tahun, Pedri jadi langsung unggulan di team khusus .

Takut Dibajak

Pedri cetak 4 gol dan enam assists dalam 56 performa bersama Barcelona semenjak tergabung dari Las Palmas. Pedri juga menjadi pemain utama di tim nasional Spanyol senior.

Perform bagus Pedri membuat beberapa club besar mulai meliriknya. Oleh karenanya, Barcelona bergerak cepat perpanjang kontraknya dan membatasi dengan klausul pelepasan edan.

Andalkan Wonderkid

Seperginya Messi ke Paris Saint-Germain, Barcelona membuat ulangi team dengan memercayakan beberapa pemain muda berpotensi.

Selainnya Pedri, Sekarang punyai deretan wonderkid seperti Ansu Fati, Gavi, Yusuf Demir sampai Ronald Araujo. Mereka seringkali dimainkan di team khusus musim ini.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *