Bintang Manchester United, Marcus Rashford Dikritik Ole Gunnar Solskjaer

Bintang Manchester United, Marcus Rashford Dikritik Ole Gunnar Solskjaer, Marcus Rashford bukan hanya dikenal sebagai pemain muda potensial yang dipunyai Manchester United dan Timnas Inggris.

Pemain berusia 23 tahun ini juga dikenal aktif dalam kegiatan sosial. Marcus Rashford bahkan sering terlibat aktif dalam membantu mengatasi kemiskinan, Khususnya gizi anak-anak tidak mampu. Mengutip situs Daily Mail, Aksi sosial Marcus Rashford mendapat pujian dari Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Namun sisi lain, Ia turut mengingatkan sang pemain untuk tetap fokus pada sepak bola saat ia memasuki masa jayanya. “Saya tahu bahwa kita akan melihat yang terbaik dari Marcus di tahun-tahun mendatang. Dia telah melakukan hal-hal luar biasa di usia muda, Namun dia sekarang memasuki usia terbaik untuk seorang pesepakbola,” Kata Solksjaer. “Kamu tahu apa yang telah dia lakukan di luar lapangan juga karena dia telah melakukan beberapa hal fantastis, Dan sekarang saatnya untuk memprioritaskan sepak bola dan fokus pada sepak bola”.

Kembali dari Cedera

Sementara itu Ole Gunnar Solskjaer membeberkan informasi terkini terkait kondisi fisik Marcus Rashford. Ia memastikan sang penyerang akan terlibat di laga melawan Leicester City pada malam hari ini.

Manchester United akan bertandang ke King Power Stadium. Mereka akan menjajal sang tuan rumah, Leicester City di pertandingan pekan kedelapan EPL. Jelang laga ini, Marcus Rashford ramai diberitakan akan comeback. Sang pemain belum sekalipun tampil di tim utama MU akibat mengalami cedera bagu. Solskjaer memastikan bahwa Rashford akan terlibat di laga tersebut. “Ya, dia (Rashford) akan terlibat dalam tim besok,” Ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Belum Pasti Starter

Menurut Solskjaer, Rashford mempersiapkan diri dengan baik jelang laga ini. Jadi ia menyebut sang pemain siap untuk tampil. “Dia benar-benar bekerja keras sepanjang masa pemulihan cederanya. Selama pekan ini ia benar-benar tampil cemerlang di sesi latihan. Dia bermain selama 60 menit di uji coba tertutup pada pekan lalu, Jadi ia tidak sabar untuk bermain lagi,” Kata Solskjaer.  Solskjaer sendiri belum mau membocorkan apakah Rashford akan langsung starter di laga itu. Ia akan memantau perkembangan sang pemain dulu sebelum memutuskan apa ia jadi starter atau tidak. “Apakah ia akan jadi starter atau tidak, Saya belum bisa memberitahukan itu kepada kalian sekarang,” ujarnya.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *