Bintang MU Bruno Fernandes Kehilangan Rekan Setim di Lapangan

Bintang MU Bruno Fernandes Kehilangan Rekan Setim di Lapangan, Bintang Manchester United atau MU Bruno Fernandes mengutarakan jika dia kangen bermain bersama bintang Leeds United Raphinha. Ke-2 nya pernah bermain bersama di Sporting Lisbon sepanjang satu tahun dan merajut jalinan yang bagus dalam sekejap.

Walau diakhirnya berpindah dari Portugal dan tergabung dengan Man Utd, Fernandes masih memandang Raphinha sebagai salah satunya rekanan terbaik di atas lapangan. Hatinya pada pemain Brasil itu tidak dipengaruhi walau ada kompetisi seru di antara Setan Merah dan Leeds.

”Saya rindukan Raphinha. Ia ialah pemain yang mempunyai chemistry dengan saya. Berlainan dari lainnya, ia pahami saya secara sepintas,” kata fernandes seperti diambil Caught Offside.

Ada perbincangan, belakangan ini, mengenai MU yang ingin perkuat sekerasnya dengan mengambil Raphinha. Fernandes, yang tetap terkait secara stabil dengan Raphinha, dapat mainkan peranan penting bila Man Utd memburu persetujuan.

Walau Leeds tidak nikmati awalnya terbaik musim ini, Raphinha masih cetak 3 gol di Liga Inggris. Ia nikmati kiprahnya bersama Tim nasional Brasil, menulis dua assist dari kursi cadangan saat menang 3-1 atas Venezuela, minggu kemarin.

Menginspirasi MU Bruno Fernandes

Meski telah mengakui kehilangan rekan setim favoritnya sejak pindah ke MU, Fernandes tidak membiarkan hal itu memengaruhinya di lapangan. Sejak pindah ke Old Trafford, gelandang asal Portugal itu selalu tampil sensasional.

Dalam 90 penampilan di semua kompetisi untuk MU, dia Fernandes telah mencetak 44 gol dan mencatatkan 28 assist. Musim lalu, pemain berusia 27 tahun itu secara langsung berkontribusi pada 45 gol, mencetak 28 gol, dan membantu rekan satu timnya mencetak 17 gol lainnya.

Setelah penampilannya yang luar biasa, Fernandes juga pantas mendapatkan tempat dalam daftar 30 pemain untuk penghargaan Ballon d’Or 2021.

Menyusul kedatangan Cristian Ronaldo musim panas itu, MU akan berharap duo Portugal itu bisa membantu mengakhiri kekeringan gelar.

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Fernandes dan Ronaldo saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Portugal. Mereka akan menghadapi Luksemburg di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Rabu dini hari WIB.

Duo ini hampir pasti akan kembali beraksi untuk MU melawan Leicester City pada 16 Oktober. Setan Merah saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen Liga Inggris dengan 14 poin dari tujuh pertandingan.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *