Chelsea Disebut Ogah Permanenkan Saul Niguez

Chelsea Disebut Ogah Permanenkan Saul Niguez, Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan tidak mempunyai rencana untuk mempermanenkan status gelandang Saul Niguez ketika masa peminjamannya dari Atletico Madrid habis.

Pada hari terakhir jendela transfer musim panas kemarin, Chelsea merekrut Saul dari Atletico dengan status pinjaman selama satu musim penuh. Kehadiran Saul diharapkan bisa membuat lini tengah The Blues semakin kuat.

Sayang, Saul sejauh ini masih belum mampu membuktikan kualitasnya di skuad Chelsea. Sampai sekarang, Gelandang 26 tahun itu baru tiga kali dipercaya tampil oleh Thomas Tuchel.

Saul langsung dimainkan sebagai starter kala Chelsea berhadapan dengan Aston Villa dalam laga pertama The Blues usai merekrut sang gelandang. Namun, Ia tampil buruk dan hanya bertahan satu babak.

Kemudian, Saul mendapat dua kesempatan bermain lagi dari Tuchel, Masing-masing melawan Aston Villa di Carabao Cup dan Malmo di pentas Liga Champions. Total ia baru bermain 146 menit berseragam The Blues.

Sekarang seperti dilansir La Razon, Chelsea pun merasa tak terkesan dengan Saul dan tak berniat untuk menjadikan status pemain internasional Spanyol itu menjadi permanen di tim mereka.

Bidik Marcelo Brozovic

Sebagai gantinya, Chelsea dikabarkan akan berupaya untuk memboyong gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic pada jendela transfer musim panas tahun depan.

Kontrak Brozovic bersama Inter akan berakhir pada penghujung musim ini. Saat ini kedua pihak masih menggelar pembicaraan soal kontrak baru, Namun belum ada kesepakatan yang tercapai.

Situasi ini jelas bisa dimanfaatkan oleh Chelsea untuk merayu Brozovic untuk pindah ke London, Dengan PSG dan Newcastle diklaim juga menginginkan gelandang asal Kroasia tersebut.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *