Chelsea Kalah, Tuchel Frustrasi dan Kecewa

Chelsea Kalah, Tuchel Frustrasi dan Kecewa, Manager Chelsea Thomas Tuhel berasa sedih dan frustrasi atas ketidakberhasilan The Blues raih kemenangannya pada pertandingan menantang Brighton dalam kelanjutan Premier League.

Chelsea melayani Brighton pada minggu ke-20 Premier League, Kamis (17/12/2021) pagi hari WIB. Berlaga di muka umum sendiri, di Stamford Bridge, The Blues bermain seri 1-1 dengan tamunya.

Chelsea buka score di menit ke-28. Romelu Lukaku membobol gawang Brighton dengan tandukan manfaatkan tendangan sudut yang dilepaskan Mason Mount.

Tetapi, keunggulan Chelsea itu pupus saat pertandingan masuk periode injury time. Danny Welbeck menyamai posisi dengan tandukan sesudah menyongsong operan silang dari Marc Cucurella.

Frustrasi dan Kecewa

Sehabis laga, Tuchel akui benar-benar sedih dengan hasil seimbang yang didapatkan teamnya. Dia memandang Chelsea semestinya dapat mencetak kemenangan dalam laga ini.

“Benar-benar membuat frustrasi dan benar-benar menyebalkan karena kami mempunyai kesempatan yang lumayan besar,” kata Tuchel ke Amazon Prime.

Cedera Pemain

Pada laga itu, Chelsea kehilangan dua pemain belakang mereka karena cidera, yaitu Andreas Christensen dan Reece James.

“Dua penggantian yang lain karena cidera. Beberapa pemain betul-betul kecapekan dan kondisinya sama tiap laga,” lanjut Tuchel

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *