Data dan Fakta Gemilang Arsenal Ketika Bersua Crystal Palace

Data dan Fakta Gemilang Arsenal Ketika Bersua Crystal Palace, Arsenal akan menjamu Crystal Palace di Stadion Emirates pada laga pekan kedelapan Premier League, Selasa (18/10/2021) dini hari WIB. Melakoni duel ini, The Gunners berbekal catatan oke kontra Palace.

Setelah menelan kekalahan beruntun dalam tiga laga awal Premier League, Arsenal mampu bangkit. Tim asuhan Mikel Arteta tersebut tak terkalahkan dalam empat laga terakhir di liga, Dengan perincian tiga kemenangan dan sekali imbang.

Hasil tersebut membuat Arsenal kini berada di peringkat 13 klasemen sementara Premier League dengan nilai 10. Mereka tertinggal lima poin dari Brighton and Hove Albion yang menghuni posisi keempat. Menghadapi Crystal Palace, Arsenal bertekad melanjutkan tren bagus tersebut. Kans Tim Meriam London mengalahkan Palace terbilang besar.

Pasalnya, Arsenal meraih tiga kemenangan, empat hasil imbang, dan hanya menelan satu kekalahan dari delapan pertemuan terakhir melawan The Eagles di Premier League. Di sisi lain, Crystal Palace juga sedang dalam performa kurang baik. Tim asuhan Patrick Vieira itu gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di Premier League, Yakni dua hasil imbang dan sekali kalah. Hasil tersebut membuat Palace kini menghuni posisi 14 klasemen sementara Premier League dengan tujuh poin. Mereka terpaut tiga poin dari Arsenal. Berbekal statistik oke tersebut, Bisa kah Arsenal membungkam Crystal Palace di Stadion Emirates? Layak untuk dinantikan.

Data dan fakta:

  • Arsenal hanya menelan satu kekalahan, 3 kemenangan, Dan 4 hasil imbang dari 8 pertemuan terakhir kontra Crystal Palace di Premier League.
  • Namun, Arsenal gagal menang dalam tiga pertemuan terakhir kontra Palace di Stadion Emirates pada ajang Premier League (2 imbang; 1 kalah).
  • Crystal Palace hanya meraih empat kemenangan dari 42 pertandingan terakhir kontra Arsenal di liga (13 imbang; 25 kalah), Yang semuanya terjadi di kasta teratas.
  • Arsenal tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di Premier League (3 kemenangan; 1 imbang). Mereka juga menorehkan clean sheet dalam tiga pertandingan.
  • The Gunners hanya mencetak lima gol dalam tujuh laga pembuka di Premier League. Itu adalah jumlah gol paling sedikit yang dikoleksi Arsenal, sejak terakhir kali terjadi pada musim 1986/1987.
  • Tim asuhan Mikel Arteta itu telah menelan empat kekalahan dari 14 laga kandang terakhir di Premier League pada 2021. Catatan kekalahan kandang terburuk Arsenal dalam satu tahun kalender di liga, Terjadi pada 1997.
  • Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, telah mencetak tujuh gol dalam delapan penampilan Premier League yang berlangsung pada Senin.
  • Crystal Palace hanya kalah sekali dalam enam pertandingan terakhir di Premier League (1 kemenangan; 4 imbang).
  • Namun, The Eagles hanya meraih satu kemenangan dari sembilan laga tandang terakhir di Premier League (2 imbang; 6 kalah).
  • Empat dari lima gol terakhir Crystal Palace di Premier League dicetak oleh pemain pengganti.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *