Firmansah Kembali Jadi Tiga Penyerang Terbaik di Dunia

Firmansah Kembali Jadi Tiga Penyerang Terbaik di Dunia, Legenda Arsenal Paul Merson menjelaskan trio striker Liverpool yaitu Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah sekarang sudah menjadi lagi trio striker terbaik di dunia.

Salah, Mane, dan Firmini sebagai mesin pencetak gol Liverpool. Ke-3 nya berperanan besar menolong Liverpool raih empat titel juara.

Satu diantaranya gelar Premier League 2019-20 kemarin. Tetapi kemudian perform trio itu turun.

Salah masih gacor. Tetapi performa Mane dan Firmino turun.

Firmansah Kembali Jadi Trio Penyerang Terbaik di Dunia

Musim ini, Mohamed Salah terus tampil gacor. Baiknya untuk Liverpool, Sadio Mane dan Roberto Firmino nampaknya sudah mendapati kembali ketajamannya.

Menurut Paul Merson, Liverpool sekarang memang pantas senang kembali. Pasalnya trio Firmansah telah kembali ke perform terbaik dan itu jadikan mereka sebagai trio striker sama-sama menakutkan di penjuru dunia.

”Tiga striker Liverpool Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane kembali lagi ke tempat awal, mereka tidak dapat ditantang,” katanya.

”Mereka bisa serang team dan cetak tiga atau 4 gol di dalam 20 menit. Itu ialah keunikan dari musim persaingan perebutan gelar mereka, dan mereka memperolehnya kembali,” serunya.

”Pergerakan mereka, kecepatan mereka, ketrampilan mereka – semua berkualitas. Mereka menjadi lagi tiga striker terbaik di dunia sepak bola kembali,” pujinya.

Alasan Firmansah Kembali Gacor

Paul Merson selanjutnya mengutarakan apa yang menurut dia jadi kunci kebangunan trio Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah. Dia menjelaskan hal itu selainnya usaha keras karena ada kemauan yang kuat dari ke-3 nya untuk kembali bangkit.

”Untuk kembali lagi ke tingkat itu ialah perolehan yang luar biasa, benar-benar susah untuk kembali lagi ke tingkat setelah sebelumnya jatuh sama seperti yang mereka rasakan musim kemarin. Itu semua didukung oleh tekad untuk lari dengan dan tanpa bola. Tidak perduli berapa baiknya anda, Anda harus bekerja. Anda harus berusaha keras terus-terusan, tegasnya.

”Ketika salah atau Mane lari mereka tidak sekedar berlari-lari kecil, mereka lari hingga bek harus pergi dengan mereka. Itu kuras energi bek karena tidak ada yang sempat ingin memburu siapa saja kembali tanpa bola, itu ialah hati yang palling demoralisasi di dunia,” katanya.

Liverpool barusan menang tanding menantang Atletico Madrid. Dan sekarang trio Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino akan bertemu dengan pesaing bebuyutan The Reds, Manchester United di Premier League.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *