Gelandang MU Bruno Fernandes Diejek Bintang Rugby Inggris

Gelandang MU Bruno Fernandes Diejek Bintang Rugby Inggris, Bintang Manchester United Bruno Fernandes tidak berhasil menyelesaikan penalti dalam pertandingan menantang Aston Villa pada match day ke enam Liga Inggris, Sabtu kemarin. Ini mengakibatkan pemain tengah MU asal Portugal terebut mendapatkan banyak komentar.

MU ketinggalan 0-1 dari villa di menit ke-88 dalam pertandingan dimainkan di Old Trafford. Tetapi, Man Utd mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-90+3.

Fernandes juga ambil penalti itu, Tetapi, sepakannya melayang-layang jauh di atas garis gawang Villa dan MU kalah.

Bintang rugby Inggris Joe Marler dengan bergurau menghina sepakan penalti Fernandes. Menurut dia, pemain berumur 27 tahun, itu sedang coba bermain rugby dengan sepakan penalti yang menggelitik.

Komentar Marler terhadap Bruno Fernandes

”Bagaimana dengan Bruno Fernandes yang ingin ambil rugby bukannya sepak bola dengan penalti konyol itu? ini menggelitik teman! Itu tetap melayang-layang, masih di atas sana,” kata Marler bicara di Talksport.

”Bagaimana ia dapat meletakkannya dengan tinggi itu di atas garis? ini edan.”

Marler mengaku memberi komentar ketidakberhasilan penalti Fernandes karena putranya ialah penggemar berat MU.” Saya menjelaskan itu karena saya mempunyai seorang anak berumur 7 tahun yang betul-betul menyukai Manchester United,” katanya.

Sesudah MU mendapatkan penalti, penjaga gawang Aston Villa Emi Martinez coba mengusik Fernandes. Ia menunjuk ke Cristiano Ronaldo dan menanyakan kenapa tidak ambil penalti.

Joe Marler beri pujian penekanan yang diberi Martinez. Tetapi, ia menjelaskan semestinya Ronaldo yang menyepak penalti.

“Ia lakukan sedikit penekanan awalnya dengan menjelaskan Ronaldo harus menerimanya, saya sukai itu, saya punyai beberapa waktu karena itu,” kata Marler.

“Saya tidak pahami beberapa orang yang menjelaskan Bruno Fernandes mendapatkan prosentase penalti yang lebih bagus dibanding Ronaldo. Fernandes minimal sepersepuluh dari umurnya hingga ia tidak ambil penalti sekitar itu, diamkan Ronaldo ambilnya,” pungkasnya.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *