Hasil Arsenal vs Crystal Palace: Skor 2-2

Hasil Arsenal vs Crystal Palace: Skor 2-2, Arsenal bermain seri 2-2 saat melayani Crystal Place di Emirates Fase dalam partai Premier League 2021/22 minggu ke-8, Selasa

Arsenal sebenarnya unggul terlebih dulu melalui tindakan Pierra-Emerick Aubamayeng pada awal set pertama. Tetapi, Crystal Palace sanggup bangun di set ke-2  dan membuat 2 gol, masing-masing dari Christian Benteke dan Odsonne Edouard.

Saat Arsenal kelihatannya akan menerima kekalahan, Lacazette ada sebagai penyelamat karena gol yang dia buat di beberapa menit akhir periode injury time set ke-2 .

Karena hasil ini, Arsenal untuk saat ini menempati rangking 12 dengan pencapaian point 11, dan Crystal Palace harus senang tempati rangking 14 dengan point 8.

Babak Pertama

Arsenal coba langsung kuasai laga semenjak kick-off. Hasilnya, tuan-rumah telah sukses buka keunggulan saat pertandingan baru saja berjalan delapan menit melalui tindakan Aubameyang. Bermula dari akselerasi Nicolas Pepe disini kanan, dia melepaskan shooting ke tiang jauh yang bisa dihalau Vicente Guaita. Bola muntah ternyata sukses dicocor oleh Aubameyang menghasilkan gol. Crystal Palace juga tidak tinggal diam. Team bimbingan Patrick Vieira berusaha cari gol pengimbang dengan membuat beberapa kesempatan. Tetapi, score 1-0 untuk keunggulan Arsenal masih tetap bertahan sampai turun minum.

Babak Kedua

Datang dari kamar tukar, Mikel Arteta memasukkkan Albert Lokonga untuk gantikan Bukayo Saka yang kelihatannya alami cidera ia akhir set pertama.

Arsenal juga memulai set ke-2  dengan cukup memberikan keyakinan. Tetapi, malah Crystal Palace yang sanggup cetak gol melalui tindakan Benteke di menit ke-50.

Dimulai usaha keras Jordan Ayew yang sukses merampas bola dari Thomas Partey saat sebelum memberi umpan ke Benteke. Selesai melalui Gabriel, Penyerang asal Belgia itu juga melepaskan shooting yang tidak dapat disetop Aaron Ramsdale.

Bencana untuk Arsenal tiba pada menit ke-73. Dimulai sebuah serbuan balik cepat, Edouard sanggup melepaskan shooting yang tidak berhasil ditepis oleh Ramsdale. Palace juga sukses mengubah posisi di kandang The Gunners.

Arsenal usaha keras untuk memburu ketinggal di tersisa laga. Jerih payah tuan-rumah pada akhirnya berbuah hasil di menit akhir periode injury time saat Lacazette sukses mencocor bola menghasilkan gol dari dekat. Score 2-2 juga jadi hasil akhir pertandingan ini.

Susunan Pemain

Arsenal: Aaron Ramsdale; Takehiro Tomiyasu, Ben White, Gabriel, Kieran Tierney; Thomas Partey (Gabriel Martinelli 81′), Martin Odegaard (Alexandre Lacazette 67′); Nicolas Pepe, Emile Smith-Rowe, Bukayo Saka (Albert Sambi Lokonga 46′); Pierre-Emerick Aubameyang.

Crystal Palace: Vicente Guaita; Joel Ward, Marc Guehi, Joachim Andersen, Tyrick Mitchell; Luka Milivojevic (Cheikhou Kouyate 67′), James McArthur, Conor Gallagher; Jordan Ayew (Michael Olise 71′), Christian Benteke, Odsonne Edouard (James Tomkins 82′).

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *