Kesalnya Michael Carrick Lihat Chelsea Dapat Penalti

Kesalnya Michael Carrick Lihat Chelsea Dapat Penalti, Manager interim Manchester United, Michael Carrick sedih berat dengan keputusan wasit memberi Chelsea penalti pada laga tempo hari malam. Dia memandang kejadian itu semestinya tidak menghasilkan penalti.

Tempo hari malam, Manchester United melawan Chelsea di Stamford Bridge. Pada pertandingan minggu ke-14 EPL itu, team tamu sukses unggul terlebih dulu karena gol Jadon Sancho.

Tetapi sayang Setan Merah dipaksakan bermain seri oleh Chelsea dengan score 1-1. Pasalnya Chelsea memperoleh penalti dan Jorginho yang dipilih sebagai algojo sukses lakukan pekerjaannya secara baik.

Carrick akui kecewa dengan keputusan wasit yang memberi Chelsea penalti. “Menurut saya kejadian itu tidak semestinya berbuah penalti,” membuka Carrick ke MUTV.

Bukan Pelanggaran

Chelsea memperoleh penalti itu karena pelanggaran yang dibikin oleh Aaron Wan-Bissaka. Si bek berusaha untuk menepis bola muntah dalam kotak penalti.

Tetapi sepakannya itu berkenaan kaki Thiago Silva, hingga Anthony Taylor menunjuk titik putih. Di mata Carrick, kejadian itu semestinya tidak berbuah penalti.

“Saya benar-benar tidak berasa kami pantas dijatuhi hukuman penalti. Saya tidak paham apa opini saya akan didengarkan atau mungkin tidak, tetapi saya pikir itu bukan penalti,”

Puji De Gea

Kesempatan kali ini, Carrick memuji ke David De Gea. Dia memandang si penjaga gawang sudah tampil dengan cimaik di pertandingan ini.

“Mereka [Chelsea] memang memimpin pertandingan. Mereka melepas banyak shooting di laga barusan,”

“Ini hari, David [De Gea] membuat dua pengamanan. Semenjak awalnya saya menduga jika David akan membuat satu atau dua pengamanan, selebihnya kami bermain secara baik ini hari,” katanya

Laga Berikutnya

Manchester United sekarang mulai menyiapkan diri untuk laga Premier League selanjutnya. Mereka direncanakan akan bermain di Old Trafford.

Ini kali mereka akan kehadiran team kuat EPL yang lain. Mereka akan bertemu dengan Arsenal di laga minggu ke-14 EPL.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *