Kritik Keras Gary Neville Terkait Performa Manchester United

Kritik Keras Gary Neville Terkait Performa Manchester United, Manchester United kembali mendapat hasil mengecewakan dalam lanjutan Liga Inggris.

Pertandingan tandang kontra Leicester City di King Power Stadium pada Sabtu (16/10) berakhir dengan kekalahan 2-4. Hasil tersebut mengakhiri catatan tak terkalahkan MU dalam laga tandang di liga domestik.

Kekalahan ini meningkatkan tekanan kepada para pemain Man United dan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer. MU saat ini memiliki 14 poin dari 8 pertandingan. Mereka tertinggal 5 poin dari Chelsea yang saat ini berada di puncak klasemen.

Legenda Manchester United, Gary Neville, menyampaikan kritik yang keras. Mantan pemain Timnas Inggris itu menyoroti pemain-pemain yang ada dalam skuad MU yang tidak dapat tampil sebagai sebuah tim.

“United tampil mengecewakan sepanjang pertandingan. Perubahan besar terjadi pada babak kedua, Leicester nampak dapat mencetak gol dari setiap serangan. Selain kesalahan individual, Terdapat tim yang tidak kompak. Mereka sangat buruk ketika kebobolan, Seperti bayi,” ucap Gary Neville dikutip dari Goal.

Spekulasi mengenai masa depan Solskjaer sebagai manajer sering dibicarakan akibat inkonsistensi timnya. Namun kabar terbaru menyatakan bahwa manajemen Manchester United masih memberi waktu kepada manajer asal Norwegia tersebut.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *