Langgar Perintah Penahanan, Lucas Hernandez Dibui Enam Bulan

Langgar Perintah Penahanan, Lucas Hernandez Dibui Enam Bulan, Bek Bayern Munchen sekalian pemain internasional Prancis Lucas Hernandez beritanya akan hadapi hukuman penjara sepanjang 6 bulan.

Melansie ESPN, pengadilan Madrid putuskan jika pesepak bola berumur 25 tahun itu harus jalani hukuman karena tidak patuhi perintah penahanan, susul vonis kekerasan dalam rumah tangga pada si istri yang diputuskan pada 2017.

Hernandez diamankan pada Februari 2017 sesudah istrinya, Amelia Ossa Llorente, dirawat di dalam rumah sakit karena pertikaian di antara ke-2 nya. Hernandez dan si istri lalu diberikan ke servis warga dan dikasih perintah penahanan diri.

Tetapi, beberapa waktu selanjutnya, Hernandez dan Llorente malah habiskan waktu berlibur bersama. Mengakibatkan, Hernandez ditahan dibandara Madrid selesai datang dari berliburnya dengan si istri.

Pada 2019, Hernandez, yang saat itu tetap bela Atletico Madrid, divonis 6 bulan penjara. Namun, diambil dari Marca, pemain kelahiran Prancis itu ajukan banding atas hukumannya.

Banding Ditolak

Sayang, usaha banding Hernandes tidak menjumpai hasil. Diambil dari ESPN, document yang di-launching pada Rabu lalu mengatakan jika banding Hernandez pada hukuman penjara karena menyalahi perintah penahanan sudah ditampik oleh pengadilan pidana Madrid.

Laporan Marca mengatakan Hernandez akan ada di pengadilan pada Selasa, 19 Oktober kedepan. Dia mempunyai kurun waktu sepuluh hari untuk melapor ke penjara secara suka-rela.

Karier Lucas Hernandez

Hernandez terdaftar lakukan kiprah profesionalnya untuk Atletico pada 2014 kemarin. Dia tergabung dengan Bayern Munchen pada 2019 lewat persetujuan sebesar 80 juta euro.

Di pentas internasional, Hernandez sudah membuat 29 performa bersama Prancis, memenangi Piala dunia 2018, dan mengusung piala UEFA Nations League 2021. Hernandez sebenarnya masih mempunyai 3 tahun sisa di kontraknnya sekarang ini.

Namun, ESPN mengatakan jika si pemain disukai Manchester City dan menjadi satu diantara anggota penting dalam tim Pep Guardiola.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *