Liga Inggris: Negosiasi Kontrak Baru Bruno Fernandes di Manchester United Tersendat

Liga Inggris: Negosiasi Kontrak Baru Bruno Fernandes di Manchester United Tersendat, Perbincangan kontrak Manchester United dengan Bruno Fernandes diberitakan terganggu. Beritanya, ada dua argumen berarti.

Team Setan Merah benar-benar ingin mengikat pemain Portugal itu ke kontrak periode panjang dengan upah yang  lebih tinggi, susul performanya yang mengagumkan semenjak diambil dari Sporting CP.

Wartawan dan ahli transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano memberikan laporan jika ada dua permasalahan sedang diulas, walau kedua pihak mempunyai kemauan yang riil untuk mendapati persetujuan.

Upah ialah permasalahan pertama. Fernandes sebagai pemain bintang berpenghasilan lebih rendah di Manchester United. Fernandes hanya mendapatkan 100 ribu paun perpekan atau Rp1,9 miliar.

Permasalahan yang lain ialah lama waktunya kontrak.

Fernandes berumur 27 tahun, Manchester United kemungkinan tidak mau menawarinya uang banyak dengan gaji berarti yang berjalan sampai ia berumur 32 atau 33 tahun.

Pemain Penting

Pemain berumur 27 tahun itu sudah jadi pemain penting Setan Merah semenjak datang dari Sporting Lisbon pada Januari 2020. Fernandes menyumbang 44 gol dan memberi 26 assist dalam 85 performa.

Fernandes mengawali musim baru dalam perform yang baik sekali, cetak 4 gol dan memberi satu assist dalam lima performa di semua persaingan.

Pemain Tim nasional Portugal itu tetap mempunyai 4 tahun sisa dari kontraknya di Old Trafford. Club sudah lakukan perbincangan dengan si striker berkenaan kontrak baru.

Menurut The Sun, Fernandes nyaris tanda-tangani kontrak baru di Manchester United sebesar sekitaran 250.000 paun satu minggu, yang peluang akan berjalan sampai Juni 2026.

Layak Dibayar Mahal

Bruno Fernandes diberitakan akan mendapatkan ekstensi kontrak 5 tahun. Dia diprediksi akan terima upah 250.000 paun /minggu atau Rp4,9 miliar.

Manchester United benar-benar tidak rugi menggandeng Bruno Fernandes. Pemain tengah berumur 26 tahun itu langsung memberi dampak instant. Ia memperlihatkan mentalitas elite seorang pemain bertipe juara.

Pemain dari Portugal itu ibarat jadi jawaban atas permasalahan di baris tengah Manchester United. Scuad MU terlihat lebih dinamis dengan hadirnya.

Bruno Fernandes dipandang sudah memperlihatkan kualitas kepimpinannya walau baru sekitaran 3 bulan pindah ke Old Trafford.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *