Manchester United Bakal Sering Cadangkan Ronaldo, Why?

Manchester United Bakal Sering Cadangkan Ronaldo, Why? Manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bela ketetapannya menyimpan Cristiano Ronalo di pertandingan paling akhir Setan Merah. Solskjaer justru memberikan indikasi MU kemungkinan seringkali menyimpan Ronaldo musim ini.

Solskjaer jadi perhatian dan dimaki-maki penggemar di sosial media karena ketetapannya menyimpan Cristiano Ronaldo saat MU berjumpa Everton. Pertandingan paling akhir saat sebelum interval internasional itu usai imbang 1-1.

Penggemar MU bingung dengan keputusan Solskjaer. Ronaldo kelihatan tidak suka harus mengawali laga dari kursi cadangan dan baru dimainkan di set ke-2 .

Solskjaer pada akhirnya membuka suara. Pria Norwegia itu punyai argumen sendiri pilih menyimpan Ronaldo. Ia tidak ingin ketetapannya terganggu tuntut oleh siapa saja.

”Saya manajernya. Saya mengurus beberapa pemain untuk club. Benar-benar membahagiakan mempunyai Ronaldo di lapangan karena ia akan tampil secara baik. Makin banyak kami mempunyai ia di atas lapangan, makin baik, tutur Solskjaer dalam temu jurnalis menjelang pertandingan Man Utd musuh Leicester City, Jumat.

Tak Mau Kehabisan Bensin

Solskjaer menerangkan ketetapannya meyimpan Ronaldo cuman karena dianya ingin merotasi team. Solskjaer tidak ingin pemainnya kecapekan di pengujung musim.

Bekas pelatih Molde itu seakan mengindinsikasikan Ronaldo mungkin akan balik mengawali laga dari kursi cadangan ingat agenda MU yang padat. Solskjaer tidak ingin pemainnya kedodoran diakhir musim.

Komentar

‘Dia ialah pemain yang mengagumkan, seorang finishher yang mengagumkan, pembuat gol, dan seorang professional yang mengagumkan. Susah untuk tinggalkan ia dan saya berpikir semuanya orang akan suka, bagaimana menurut anda, bila anda dapat pergi dan bermain enam laga dalam enam hari dan bermain dengan starter yang serupa setiap, itu bagus”

”Tapi perputaran, kita harus sampai April dan Mei dengan semuanya orang pada keadaan terbaik. Kami sampai Mei di bentang paling akhir musim kemarin dan kami terlampau capek,” tegas Solskjaer seperti diambil dari Sportsmole.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *