Manchester United Berencana Lepas Lima Pemain Termasuk Lingard

Manchester United Berencana Lepas Lima Pemain Termasuk Lingard, Raksasa Premier League Manchester United diberitakan akan melepaskan lima pemainnya sekalian, satu diantaranya Jesse Lingard, pada transfer bursa Januari 2022 kelak.

Manchester United telah berbelanja beberapa pemain baru pada musim panas 2021 tempo hari. Tetapi hasilnya selama ini kurang memberikan kepuasan.

Salah satunya factor yang disebutkan membuat MU bapuk ialah karena mereka tidak punyai pemain tengah bertahan yang oke. Selama ini performa Fred dan Scott McTominay dipandang tidak memberikan kepuasan.

MU juga disebutkan dapat belanja pemain baru pada Januari 2022 kelak. Bahkan juga ada berita Ole Gunnar Solskjaer akan dikasih uang belanja sekitaran 70 juta pounds.

Syarat Bagi Ole

Namun ada persyaratan yang perlu dipenuhi dengan Ole Gunnar Solskjaer bila dia ingin dapat menghasilkan uang berbelanja itu. Manchester United disebutkan harus ada dalam status dapat berkompetisi memburu titel juara Premier League.

Disamping itu, MU harus juga menyamakan dahulu neraca keuangannya. Hal itu dikatakan oleh The Sun.

Dari sana, laporan itu mengeklaim jika MU bisa jadi melepaskan lima pemainnya di bulan Januari kelak. Mereka tentu saja ialah beberapa pemain yang selama ini performannya tidak penuhi harapan.

Beberapa pemain itu ialah Jesse Lingard, Donny van de Beek, Victor Lindelof, Phil Jones, dan Anthony Martial.

Calon Pembeli Lingard Dkk

Manchester United sendiri nampaknya tidak pakai repot cari konsumen untuk beberapa pemain yang ingin mereka jual itu pada Januari 2022 kelak. Anthony Martial misalkan.

Pemain Prancis itu awalnya disebutkan disukai oleh Newcastle, Borussia Dortmund, dan Barcelona. Disamping itu Jesse Lingard beritanya dicari oleh The Magpies, Blaugrana, dan AC Milan.

Donny van de Beek diberitakan dicari oleh Barcelona dan Juventus. Manchester United sendiri awalnya dihubungkan dengan beberapa pemain tengah seperti Youri Tielemans dan Franck Kessie.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *