Manchester United Berencana Lepas Lima Pemain Termasuk Lingard

Manchester United Berencana Lepas Lima Pemain Termasuk Lingard, Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan akan melepas lima pemainnya sekaligus, salah satu nya Jesse Lingard, pada bursa transfer Januari 2022 nanti.

Manchester United sudah belanja sejumlah pemain baru pada musim panas 2021 kemarin. Namun hasilnya sejauh ini kurang memuaskan.

Salah satu faktor yang disebut membuat MU bapuk adalah karena mereka tak punya gelandang bertahan yang mumpuni. Sejauh ini penampilan Fred dan Scott McTominay dianggap tak memuaskan.

MU pun disebut bisa berbelanja pemain baru pada Januari 2022 nanti. Bahkan ada kabar Ole Gunnar Solskjaer akan diberi uang saku sekitar 70 juta pounds.

Syarat Bagi Ole

Akan tetapi ada syarat yang harus dipenuhi oleh Ole Gunnar Solskjaer jika ia ingin bisa mendapatkan uang belanja tersebut. Manchester United disebut harus berada dalam posisi bisa bersaing mengejar gelar juara Premier League.

Selain itu, MU juga harus menyeimbangkan dulu neraca keuangannya. Hal tersebut disampaikan oleh The Sun.

Dari situ, laporan tersebut mengklaim bahwa MU bisa saja melepas lima pemainnya pada bulan Januari nanti. Mereka tentunya adalah para pemain yang sejauh ini penampilannya tak memenuhi ekspetasi.

Para pemain tersebut adalah Jesse Lingard, Donny van de Beek, Victor Lindelof, Phil Jones, dan Anthony Martial.

Calon Pembeli Lingard Dkk

Manchester United sendiri tampaknya tak perlu repot mencari pembeli bagi para pemain yang ingin mereka jual itu pada Januari 2022 nanti. Anthony Martial misalnya.

Pemain Prancis itu sebelumnya disebut diminati oleh Newcastle, Borussia, Dortmund, dan Barcelona. Selain itu Jesse Lingard kabarnya juga diincar oleh The Magpies, Blaugrana, dan AC Milan.

Donny van de Beek dikabarkan diincar oleh Barcelona dan Juventus. Manchester United sendiri sebelumnya dikaitkan dengan sejumlah gelandang seperti Youri Tielemans dan Franck Kessie.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *