Manchester United Kurang Meyakinkan

Manchester United Kurang Meyakinkan, Lepas dari tindakan ‘comeback’, tidak dapat dipungkuri jika kemenangan Manchester United atas Atalanta kemarin kurang memberikan keyakinan. Walau begitu, Liverpool malas melihat mereka mata sebelah.

Manchester United berjumpa Atalanta dalam pertandingan kelanjutan babak group Liga Champions hari Kamis. Di set pertama, pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu sempat ketinggalan 2 gol terlebih dahulu.

Keran gol the Red Devils baru terbuka di set ke-2 , dengan Marcus Rasford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo sebagai artisnya. Karena itu, Manchester United saat ke-2 nya bertatap muka di Old Trafford hari Minggu bsok.

Tidak Seperti Bayangan Scholes

Scholes, yang sekarang profesinya sebagai pandit, berbicara ke BT Sport : ”Bayangkan Jurgen Klopp melihat dari rumah permainan di set pertama. Ia tentu berasa suka.”

Komentar itu diuraikan oleh mass media ke Klopp dalam pertemuan jurnalis menjelang laga. Tetapi rupanya, pria dari Jerman itu tidak lakukan apa yang dipikirkan oleh Scholes.

”Jika anda melihat, anda dapat saksikan Atalanta membuat beberapa permasalahan buat United di set pertama, tetapi di set pertama United punyai tiga kesempatan emas dan keadaan satu musuh satu sama penjaga gawang,” tutur Jurgen Klopp.

Manchester United Berbahaya

Kembali lagi ke komentar Scholes. Dia berbicara jika performa Manchester United di set pertama saat berjumpa Atalanta demikian jelek dan Liverpool dapat unggul 3-0 saat sebelum interval. Dan jika sampai terjadi, Manchester tidak akan dapat mengubah posisi.

Tetapi Klopp malah lebih takut dengan performa si pesaing di set ke-2 . Peristiwa itu memperlihatkan jika The Red Devils benar-benar inginkan kemenangan, dan itu bisa saja permasalahan buat tiap rivalnya.

”Babak ke-2  ialah murni presentasi dari United jika mereka inginkan kemenangan dan dengan kualitas yang mereka punyai, mereka dapat membuat permasalahan buat team mana saja, khususnya saat anda stop bermain.”

” Jadi tidak, saya tidak berasa suka. Saya menyiapkan team untuk laga yang berat menantang team yang sangatlah baik,” ujar nya.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *