Manchester United Sempat Coba Boyong Pemain AC Milan

Manchester United Sempat Coba Boyong Pemain AC Milan, Sebuah info tersebar berkenaan kegiatan Machester United pada musim panas tempo hari. Setan Merah sempat berusaha untuk bajak Ismael Bennacer dari Rossonerri.

Manchester United memang lumayan hedon di transfer bursa tempo hari. Ole Gunnar Solskjaer habiskan lebih dari 100 juta pounds untuk datangkan beberapa pemain hebat ke Old Trafford.

Salah satunya status yang dikejar MU pada musim panas tempo hari ialah pemain tengah bertahan. Solskjaer memerlukan pemain tengah bertahan hebat supaya teamnya dapat tampil dengan optimal.

Dikutip Calciomercato, MU rupanya sempat arahkan radar mereka ke Italia. Mereka berusaha untuk datangkan Ismael Bennacer dari San Siro.

Gelandang Bertahan Top

Berdasar laporan itu, Manchester United telah lama memperhatikan tindakan Bennacer di Milan.

si pemain tengah sebagai pemain kunci di baris tengah Rossonerri. Dia sukses jadi pemain tengah bertahan yang kuat hingga dia susah dilalui.

Itu kenapa Manchester memandang si pemain tengah dapat memperlihatkan perform yang impresif di baris tengah MU nanti.

Batalkan Mendadak

Menurut laporan itu, United lebih dari sekedar tertarik untuk mendatangkan Bennacer. Namun mereka membatalkan rencana itu.

Ini disebabkan Manchester United sukses mengamankan jasa Cristiano Ronaldo. Penyerang Juventus itu didaratkan ke Old Trafford menjelang penutupan bursa transfer.

Mengingat biaya untuk mendatangkan Ronaldo ke Old Trafford cukup tinggi, akhirnya Manchester United membatalkan rencana perekrutan Bennacer.

Harga Mahal

Laporan itu mengeklaim jika AC Milan mematok si pemain tengah dengan angka yang lumayan tinggi.

Bennacer cuman bisa tinggalkan San Siro dengan pelunasan 50 juta Euro.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *