Manchester United Siap Obral 5 Pemain di Musim Dingin

Manchester United Siap Obral 5 Pemain di Musim Dingin, Manchester United siap kuras skuatnya saat transfer bursa musim dingin dibuka di bulan Januari kelak. Tidak main-main, sekitar lima pemain dapat dilepaskan oleh club berjulukan the Red Devils itu.

Bisa saja, pemasaran pemain dilaksanakan karena Manchester perlu dana besar untuk datangkan figur baru di Old Trafford. Wartawan Italia, Fabrizio Romano, mengatakan jika club ingin mengambil pemain tengah bertahan.

Selanjutnya, Romano menerangkan jika Manchester United tertarik datangkan Declan Rice dari West Ham. Ini bukanlah visi yang gampang, karena the Hammers memandang pemain berlangganan Tim nasional Inggris itu pada harga yang tinggi.

Bukan suatu hal yang mengejutkan, terutama bila ingat kontributor Rice buat West Ham dan Inggris dalam tahun-tahun ini. Beberapa laporan mengatakan jika West Ham cuman akan menjualnya pada harga 90 juta pounds.

5 Pemain Siap Dijual

Manchester United telah keluarkan uang yang lumayan banyak pada musim panas tempo hari untuk mengambil Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo. Ongkosnya tidak bermain-main, capai angka 118 juta pounds.

Jika ingin penuhi keinginan harga yang dibanderol West Ham, karena itu Manchester harus jual beberapa figur lebih dulu. Nama pertama kali yang tertera dalam laporan the Sun ialah Donny van de Beek.

Pemain berasal dari Belanda itu tidak berhasil membuat Ole Gunnar Solskjaer berkesan, membuat sering duduk di kursi cadangan. Nama selanjutnya ialah Anthony Martial yang mulai jarang-jarang cetak gol semenjak musim kemarin.

Martial perlu dipasarkan karena Manchester United telah mempunyai banyak stock pemain di baris depan. Pemain dari Prancis itu bukan hanya berkompetisi dengan Cristiano Ronaldo saja, tetapi Edinson Cavani.

Tiga Sosok Lainnya

Manchester United sempat alami kritis di baris belakang. Tetapi kedatangan Raphael Varane membuat dua bek yang lain, seperti Victor Lindelof dan Phil Jones, dipandang seperti surplus dan harus dipasarkan pada musim dingin kedepan.

Paling akhir ada nama Jesse Lingard. Pemain berumur 28 tahun ini ada dalam tahun terakhir kalinya kontraknya, dan belum berminat untuk membubuhkan tanpa tangan di kontrak terkini sepanjang MU tidak memberikan garansi bermain buatnya.

Jika kondisinya bersambung, Manchester United harus jual Lingard pada musim dingin kelak. Beberapa laporan mengatakan jika si pemain masuk ke daftar berbelanja West Ham dan club kaya raya baru, Newcastle United.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *