Manchester United vs Liverpool, Tak Ada Ucapan Maaf dari Pogba

Manchester United vs Liverpool, Tak Ada Ucapan Maaf dari Pogba, Paul Pogba akhirnya angkat bicara pasca laga Manchester United vs Liverpool namun tak ada ucapan permintaan maaf sama sekali bagi fans Setan Merah maupun pada Naby Keita.

Pogba bermain di laga MU vs Liverpool yang digelar di Old Trafford, Minggu malam WIB. Namun ia memulai permainannya di laga itu dari bangku cadangan.

Ia baru masuk pada menit ke-46, menggantikan Mason Greenwood. Namun ia cuma bermain kurang lebih 15 menit saja.

Pasalnya Pogba diganjar kartu Merah oleh wasit. Pemain asal Prancis itu diusir keluar setelah melakukan pelanggaran berbahaya pada Naby Keita.

Pogba Akhirnya Angkat Bicara

Naby Keita sendiri terpaksa ditarik keluar karena mengalami cedera. Ia kemudian digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlien.

Saat itu manchester United sebenarnya berharap bisa bnagkit dengan bantuan Paul Poga, apalagi mereka suda tertinggal 0-5.

Usaha MU pun makin berat dengan kartu merah Pogba karena mereka harus beramain dengan 10 pemain saja. Usai laga gelandang 28 tersebut bungkam.

Barulah pada hari Senin (25/10/2021) ia angkat bicara via akun Instagram-nya. Tapi ia sama sekali tak mengucapkan permintaan maaf pada fans Manchester United karena aksinya yang merugikan tim maupun pada Naby Keita yang dibuatnya cedera.

Scholes Murka Pada Pogba

Awalnya legenda Manchester United yaitu Paul Scholes benar-benar murka pada Paul Pogba. Dia marah menyaksikan Pogba dengan asal-asalan melemparkan tekel yang membuat dikartu merah dan membuat MU semakin berbeda hadapi Liverpool.

“Paul Pogba masuk ke lapangan pada set pertama untuk coba menolong team. Selanjutnya mendapatkan kartu merah dengan tekel konyol. Saat ini Anda ketinggalan 5-0 dengan 10 pemain,” ketusnya pada Premier League Productions.

“Anda harus berpikiran, bila Ole masih jadi manager di situ, apa kita akan menyaksikan Paul Pogba kembali dengan seragam United? Dia mengakibatkan kerusuhan sepanjang tahun-tahun ini,” kritiknya.

“Semuanya orang tahu begitu berbakatnya dianya. Tapi dengan semua kerusuhan, tidak tanda-tangani kontraknya, nyaris minta pelunasan dari club, dan dia masuk dan lakukan suatu hal semacam itu,” tutur Scholes dengan marah.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *