Manchester United Kalah Dibantai Liverpool, Paul Pogba Kartu Merah

MU Kalah Dibantai Liverpool, Paul Pogba Kartu Merah, Panorama menarik kelihatan di Old Trafford saat Manchester United melayani Liverpool, Minggu. Banyak supporter tuan-rumah yang tinggalkan stadion saat sebelum pertandingan usai.

Dalam pertandingan minggu ke-9 Premier League ini, Manchester United secara menyakitkan harus dibuat malu dengan score keren 0-5 oleh Liverpool yang notabane sebagai pesaing kekal mereka.

Mohamed Salah jadi bintang kemenangan Liverpool dengan cetak 3 gol alias hat-trick. 2 gol yang lain dibuat oleh Naby Keita dan Diogo Jota.

Kartu Merah Paul Pogba

Manchester United sendiri harus bermain dengan 10 orang semenjak menit ke 60 selesai Paul Pogba mendapatkan kartu merah karena tekel beresiko yang dia kerjakan pada Keita.

Wasit Anthony Taylor sebenarnya mengganjar Pogba dengan kartu kuning karena pelanggaran ini. Tetapi, Taylor selanjutnya mendapatkan perintah dari team VAR untuk lakukan inspeksi selanjutnya.

Taylor juga selanjutnya menyaksikan monitor monitor VAR di tepi lapangan. Selesai mengevaluasi secara cermat, Taylor pada akhirnya menggagalkan kartu kuning dan menukarnya dengan kartu merah langsung.

Ini berasa tragis ingat Pogba sebenarnya baru ditempatkan oleh Ole Gunnar Solskjaer semenjak awalnya set ke-2 , gantikan Mason Grenwood.

Suporter Manchester United Pulang Lebih Cepat

Keadaan Manchester United yang ketinggalan 5 gol dari Liverpool semenjak awalnya set ke-2  membuat beberapa dari supporter Setan Merah berasa sedih dengan performa team kecintaan mereka.

Dari siaran tv kelihatan jika lumayan banyak supporter Manchester yang memutuskan untuk tinggalkan stadion semenjak tengah set ke-2 .

Menarik ditunggu bagaimana nasib Solskjaer sesudah kekalahan malu-maluin ini, apa dia akan dikeluarkan oleh Manchester atau malah masih dipertahankan.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *