MU Sudah Move On dari Pembantaian Liverpool

MU Sudah Move On dari Pembantaian Liverpool, Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memandang optimis pertandingan melawan Manchester City esok. Pelatih dari Norwegia itu memperjelas jika keadaan teamnya sekarang ini telah berlainan dari saat mereka ditaklukkan Liverpool dua minggu lalu.

Saat sebelum interval internasional November, Manchester United akan berlaga di minggu kesebelas EPL. Setan Merah bekerja untuk melayani tetangga mereka, Manchester City di Old Trafford.

Akhir kali Manchester United bermain di Old Trafford, Setan Merah memperoleh malu yang besar. Karena mereka dihajar oleh Liverpool dengan score mutlak 5-0.

Solskjaer memperjelas jika teamnya tidak dihantui kekalahan itu kembali. “Kami telah move on dari laga itu,” tutur Solskjaer yang diambil Manchester Evening News.

Sudah Membaik

Solskjaer tidak menolak jika kekalahannya dengan Liverpool itu berpengaruh besar untuk Manchester United. Dia juga paham kekalahan sebesar itu akan rekat di daya ingat beberapa orang.

Tetapi Solskjaer memperjelas jika MU telah move on dari pertandingan itu. Dia menyebutkan Setan Merah telah raih beberapa hasil bagus akhir-akhir ini.

“Ya, hasil itu pasti terdaftar di buku riwayat. Tetapi kami sudah jalani minggu yang baik, dan kami memperoleh beberapa hasil bagus saat memainkan pertandingan tandang,”

Motivasi Penuh

Solskjaer pastikan jika beberapa pemain Manchester United bakal tampil all-out menantang Manchester City. Dia menyebutkan beberapa pemainnya mengetahui benar apakah arti Derby ini untuk beberapa penggemar.

Solskjaer optimis jika United tidak memiliki nasib sama dengan saat menantang Liverpool. Dia optimis setan merah dapat raih hasil bagus di pertandingan ini.

“Ini laga yang lain [dari Liverpool]. Kmai yakin jika kami dapat raih hasil bagus di pertandingan ini, dan beberapa pemain tahu apakah yang ditaruhkan di derbi lokal semacam ini,” katanya.

Dua Hasil Positif

Sesudah dihajar Liverpool, Manchester United memperoleh dua hasil lumayan positif. Kebenaran dua pertandingan itu dicapai MU di partai tandang.

Mereka sukses menang 3-0 menantang Tottenham di gelaran EPL. Lantas Setan Merah bermain seri 2-2 menantang Atalanta di Liga Champions.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *