Paul Pogba: MU Layak Kalah, Kebobolan Gol Bodoh

Paul Pogba: MU Layak Kalah, Kebobolan Gol Bodoh, Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tidak mencari alibi di balik hasil kurang baik yang diterima dikala bertemu Leicester City. Pogba membenarkan kalau United main kurang baik serta memanglah pantas takluk.

United bertemu Leicester City pada beradu minggu ke- 8 Premier League 2021 atau 2022. Pada peperangan yang diselenggarakan di King Power Ambang, Sabtu( 16 atau 20 atau 2021) malam Wib, United mengidap kegagalan dengan angka 4- 2.

4 berhasil Leicester yang berkandang di gawang David de Gea dicetak oleh Youri Tielemans, Caglar Soyuncu, James Vardy serta Patson Daka. Sedangkan, gol- gol gerombolan Ole Gunnar Solskjaer terwujud melalui kelakuan Mason Greenwood serta Marcus Rashford.

Berhasil Bodoh

Pertahanan United nampak amat lemah dikala bertemu Leicester. Terdapat sebagian momen di mana suatu kekeliruan terjalin serta diganjar dengan berhasil. Salah satunya merupakan dikala Harry Maguire kehabisan kemampuan bola.

Paul Pogba juga dengan cara terbuka membenarkan kalau United tidak main baik.

” MU layak kalah,” tutur Pogba pada BBC.

” Sejujurnya, kita memiliki game sejenis ini buat durasi yang lama. Kita belum menciptakan permasalahan, kecolongan berhasil gampang, berhasil bego. Kita wajib lebih berusia, main dengan lebih banyak pengalaman serta arogansi dengan metode yang bagus,” tuturnya.

Wajib Berubah

United memiliki skuad yang lumayan baik pada masa 2021 atau 2022. Tetapi, semacam pada musim- musim tadinya, penampilan United belum tidak berubah- ubah. Luang tampak baik di dini masa, belum lama penampilan United malah menyusut.

Pogba belum dapat mengenali permasalahan yang saat ini dialami United. Tetapi, pemeran asal Prancis memiliki kemauan kokoh supaya suasana kurang baik lekas lalu. United wajib lekas memperoleh pemecahan dari permasalahan yang terjalin.

” Kita butuh menciptakan suatu, kita butuh berganti. Kita memerlukan menciptakan karakter serta siasat yang pas buat berhasil,” jelas bekas pemeran Juventus itu.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *