Pemain Inter Milan Ini Berpotensi Susul Antonio Conte ke Tottenham Hotspur

Pemain Inter Milan Ini Berpotensi Susul Antonio Conte ke Tottenham Hotspur, Tottenham Hotspur sekarang punya pelatih baru. Antonio Conte sudah resmi ditunjuk menjadi pelatih anyar Spurs. Pelatih asal Italia tersebut menggantikan posisi Nuno Espirito Santo yang dipecat Spurs. Antonio Conte dikontrak hingga tahun 2023 mendatang dengan opsi perpanjangan. Sekaligus menjadikan Tottenham sebagai tim keduanya di inggris yang dibesutnya setelah Chelsea.

Tugas yang diemban Conte di klub barunya cukup berat. Mantan juru taktik Juventus tersebut harus membawa Tottenham masuk dalam persaingan gelar. Saat ini Spurs berada di peringkat kesembilan klasemen Premier League dengan koleksi 15 poin. Mereka terpaut lima poin dari posisi empat besar. Oleh karena itu, Conte perlu membangun Tottenham dengan skuat yang mumpuni. Antonio Conte mungkin saja tertarik membawa mantan anak asuhnya di Inter Milan ke London.

Berikut ini pemain Inter Milan yang bisa diboyong Antonio Conte ke Tottenham :

  • Stefan De Vrij

Antonio Conte sangat gemar memainkan skema tiga pemain belakang. Karena itu, dia membutuhkan bek tengah yang tangguh. De Vrij adalah tipikal bek yang punya kemampuan fisik bagus. Dia juga sangat kuat dalam duel bola-bola atas. Bek asal Belanda tersebut tampil sangat bagus di bawah asuhan Conte. De Vrij diperkirakan tidak akan kesulitan bermain di Premier League.

  • Nicolo Barella

Nicolo Barella datang ke Inter Milan pada era Antonio Conte. Barella kemudian menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A. Barella punya peran penting di skema racikan Conte. Dia menjadi motor serangan Nerazzurri saat meraih gelar Serie A pada musim lalu. Gelandang timnas Italia tersebut juga tampil sangat produktif di bawah Conte. Dia mencatatkan 7 gol dan 21 assist dari 87 penampilan.

  • Milan Skriniar

Milan Skriniar memperkuat Inter Milan sejak tahun 2017. Skriniar mampu menunjukkan performa yang solid di lini pertahanan Nerazzurri. Skriniar menjadi salah satu bek andalan Conte saat melatih di Inter. Dia membantu pertahanan Inter kemasukan gol paling sedikit di Serie A musim lalu. Selain jago dalam bertahan, pemain berusia 26 tahun itu juga mahir menjebol gawang lawan. Skriniar sudah mencetak 9 gol untuk Nerazzurri sejauh ini.

  • Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic merupakan pemain yang tidak tergantikan dalam skema Antonio Conte di Inter Milan. Pemain asal Kroasia itu menjalankan peran sebagai gelandang bertahan dengan baik. Brozovic punya stamina yang bagus untuk menjelajah ke segala penjuru lini tengah. Dia sepertinya tidak akan kesulitan bermain di Premier League. Tottenham bisa mendapatkan Brozovic dengan status bebas transfer. Pasalnya, kontrak Brozovic dengan Inter akan berakhir pada akhir musim ini.

  • Christian Eriksen

Pasca tak sadarkan diri di Euro 2020, kondisi Christian Eriksen dinyatakan telah kembali stabil. Meski demikian, Eriksen tak lagi bisa bermain di Serie A karena tubuhnya dipasangi cardioverter-defibrillator. Kondisi itu membuka Eriksen untuk kembali ke Premier League. Gelandang asal Denmark tersebut bisa pulang ke Tottenham dan bereuni kembali dengan Antonio Conte. Eriksen menunjukkan performa yang sangat gemilang selama bermain di Tottenham. Mantan pemain Ajax tersebut bisa menemukan performa terbaiknya bersama Spurs.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *