Pemain MU yang Berpotensi Meledak di Tangan Ralf Rangnick

Pemain MU yang Berpotensi Meledak di Tangan Ralf Rangnick – Kehadiran Ralf Rangnick diprediksi akan jadi momentum buat beberapa pemain Manchester United. Mereka yang jarang dimainkan pada era Solskjaer berpeluang untuk bangkit.

Manchester United baru berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Norwegia tersebut dipecat setelah kalah 1-4 dari Watford.

Kini Setan Merah sudah mencapai kesepakatan dengan Rangnick. Dia akan segera meneken kontrak dan mulai melatih di Old Trafford. Rangnick akan menjadi pelatih interim Manchester United selama enam bulan. Setelah itu Rangnick akan mengemban peran konsultan untuk jangka dua tahun.

Kehadiran Rangnick diprediksi bisa menguntungkan sejumlah pemain Manchester United. Terutama para pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain.

Berikut ini Pemain MU yang Berpotensi Meledak di Tangan Ralf Rangnick

  • Jesse Lingard

Jesse Lingard tampil sangat impresif di West Ham musim lalu. Alhasil, Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk mempertahankan pemain berusia 28 tahun itu di Manchester United pada musim ini.

Anehnya, Solskjaer kemudian justru jarang memainkan Lingard. Dia hanya tampil 10 kali dengan total 167 menit bermain sejauh ini.

Nasib Lingard mungkin bakal berubah setelah kedatangan Ralf Rangnick. Lingard bisa merebut satu tempat di bawah pelatih asal Jerman tersebut.

  • Alex Telles

Manchester United mendatangkan Alex Telles dari Porto pada tahun 2020. Dia datangkan untuk memberikan persaingan kepada Luke Shaw di posisi bek kiri.

Akan tetapi, Telles selama ini kerap menjadi penghangat bangku cadangan. Meski performanya tidak mengesankan, Shaw sering menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer.

Ralf Rangnick sebelumnya pernah menyatakan Shaw cukup bagus untuk MU. Telles berpeluang besar menggantikan Shaw setelah kedatangan Rangnick.

  • Diogo Dalot

Aaron Wan-Bissaka kesulitan di Manchester United musim ini. Mantan bintang Crystal Palace itu tidak menawarkan banyak hal saat maju dan juga bertahan.

Meski begitu, Wan-Bissaka tak pernah kehilangan tempatnya di posisi bek kanan. Padahal, Manchester United masih punya Diogo Dalot di bangku cadangan.

Dalot hampir tidak mendapat kesempatan sejak kembali dari masa peminjamannya di AC Milan. Ralf Rangnick mungkin bersedia memberinya kesempatan untuk bersinar.

  • Donny van de Beek

Donny van de Beek datang dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020. Namun, pemain asal Belanda tersebut justru meredup setelah datang ke Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer sepertinya kurang tertarik memainkan Van de Beek di lini tengah. Namun, kedatangan Ralf Rangnick bisa jadi berita gembira buat sang pemain.

Sistem Erik ten Hag di Amsterdam jauh lebih mirip dengan Ralf Rangnick daripada Solskjaer. Jadi, Van de Beek punya kesempatan untuk membangkitkan kariernya.

  • Jadon Sancho

Manchester United sudah cukup lama mengejar Jadon Sancho. Namun, Sancho memiliki awal yang buruk setelah datang ke Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer sepertinya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan Sancho. Pemain sayap Inggris tampaknya kehilangan kepercayaan diri dan berakhir di bangku cadangan.

Sancho sudah mencetak dua gol setelah kepergian Solskjaer. Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut bisa semakin berkembang di bawah asuhan Ralf Rangnick.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *