Prediksi 10 Laga MU di Bawah Michael Carrick

Prediksi 10 Laga MU di Bawah Michael Carrick, Manchester United diprediksi akan memenangkan enam dari 10 pertandingan setelah era Ole Gunnar Solskjaer selesai. Prediksi ini oleh supercomputer yang dilansir The Sun, Selasa (23/11/2021).

Manajer sementara MU, Michael Carrick akan menghadapi laga-laga krusial. Pertama ialah meladeni Villarreal di Liga Champions.

Manchester United akan menantang Villarral pada matchday kelima Grup F Liga Champions 2021/2022 yang berlangsung di Stadion El Madrigal, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Manchester United wajib memenangi duel melawan Villarreal untuk menjaga asa lolos ke babak gugur Liga Champions 2021/2022.

“Kami sangat menantikan pertandingan nanti. Para pemain akan siap untuk itu. Villarreal adalah tim yang sangat bagus, terorganisir dengan baik, dan terlatih dengan baik,” kata Michael Carrick seperti dikutip situs resmi UEFA.

Manchester United saat ini masih kukuh di puncak klasemen sementara Grup F Liga Champions 2021/2022 dengan raihan tujuh poin. Namun, kubu Old Trafford hanya unggul selisih gol dari Villarral yang juga punya poin sama di urutan kedua.

Superkomputer meramalkan Manchester United akan gagal memenangkan satu dari tiga pertandingan mendatang mereka. Prediksi kemenangan melawan Villarreal ialah 42 persen.

Prediksi di Liga Inggris

Manchester United hanya memiliki peluang 17 persen untuk menang saat tandang di Chelsea di Liga Inggris. Kemudian melawan Arsenal, mereka hanya memiliki peluang 48 persen.

Tapi setelah tiga pertandingan itu, Manchester United bisa bersiap untuk meraih kemenangan dalam pertandingan kandang melawan Crystal Palace dan tim Swiss Young Boys.

Manchester United memiliki peluang 58 persen untuk mengklaim tiga poin dalam perjalanan ke markas Norwich City. Mereka memiliki peluang 56 persen untuk mengalahkan Brentford.

Lalu melawan Brighton, Kans mereka menang 49 persen.

Manchester United diprediksi akan memenangkan dua pertandingan terakhir mereka pada tahun 2021, yakni melawan Newcastle United dan Burnley.

Carrick mungkin tidak bertanggung jawab untuk banyak pertandingan Manchester United yang akan datang karena menjelang tahun baru, mereka akan memiliki manajer anyar.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *