Sekarang Solskjaer Harus Menang demi Pekerjaannya

Sekarang Solskjaer Harus Menang demi Pekerjaannya, Ole Gunnar Solskjaer punyai argumen kuat untuk membimbing Manchester United mencetak kemenangan. Bila tidak selekasnya kembali lagi ke lajur positif, kedudukan sebagai pelatih dapat ditaruhkan.

MU barusan menerima kekalahan pahit dalam lawatan ke basis Leicester City akhir minggu kemarin. Sempat unggul, Setan Merah pulang dengan tangan kosong selesai kalah 2-4.

Kekalahan ini membuat Solskjaer makin ketekan. Ia dipandang tidak pas tangani team hebat MU yang disanggupi pemain bintang.

Strategi Solskjaer tidak terang, tidak ada skema dalam gempuran MU. Permasalahannya, MU baru masuk pekan-pekan susah pada awal musim ini.

Harus menang demi pekerjaan

Keadaan Solskjaer dikaji oleh Paul Merson dari Sky Sports. Menurut dia sekarang ini Solksjaer harus bawa MU dengan spekulasi kerjanya sebagai manager.

Masalahnya MU saat ini telah mempunyai tim mengagumkan kuat. Kekalahan memiliki arti ketidakberhasilan pelatih mengoptimalkan tim itu.

“Solskjaer harus mulai memenangkan laga karena kerjanya ditaruhkan,” kata Merson di Sky Sports.

“Nyaris seluruh pemain MU berharga lebih dari 50 juta pounds. Itu cukup jadi argumen kuat.”

Sudah siap juara

Merson memandang tidak ada alasan untuk Solskjaer berkaitan kesusahan MU terbaru. Setan Merah telah mempunyai segala hal untuk juara, perlu racikan yang akurat.

“Semestinya asumsi jika MU tidak siap menjadi juara tidak sedang menjadi kasus. Mereka punyai tiap hal yang diperlukan,” lanjut Merson.

“MU telah ketinggalan jauh masalah hasil laga dan perform, walau sebenarnya baru delapan laga berakhir.”

“Mereka nampaknya makin ketinggalan bersamaan dengan laga berakhir, apabila harus membuat keputusan, pasti akan lebih bagus membuat bisa lebih cepat,” ujarnya.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *