Sergio Reguilon, Saksi Kondisi Darurat Medis di Markas Newcastle

Sergio Reguilon, Saksi Kondisi Darurat Medis di Markas Newcastle, Sergio Reguilon ialah orang pertama kali yang membisiki wasit saat terjadi ‘darurat medis’ pada pertandingan Newcastle versus Tottenham. Reguilon akui tidak dapat me neruskan pertandingan dengan menyaksi kan keadaan di podium.

Newcastle jalani ‘debut’ sebagai club sultan dengan melayani Tottenham di St James Park, Minggu (17/10/2021) malam WIB. Tetapi, pada pertandingan minggu kedelapan Premier League ini, The Magpies kalah dari score 3-2.

Penggemar Newcastle benar-benar semangat dengan per tandingan ini. Mereka ingin rayakan proses pemerolehan club dari Mike Ashley oleh Public Investment Fund yang dipunyai oleh Mohammed Bin Salman, seorang putra mahkota Kerajaan Arab Saudi.

Kok Bisa Darurat

St James Park disanggupi penggemar Newcastle yang paling semangat untuk melihat zaman baru club. Tetapi, sebuah kejadian terjadi di podium. Seorang pemirsa memerlukan bantuan klinis dan saat itu juga keadaan jadi bising.

Wasit Andre Marriner selanjut nya membuat keputusan untuk hentikan pertandingan. Ia memberikan waktu pada petugas klinis untuk lakukan bantuan ke pemirsa. Lantas, faksi stadion umumkan keadaan ‘darurat medis’ di tempat East Stand.

Sesudah keadaan teratasi, Newcastle juga memberikan informasi jika pemirsa itu mendapatkan bantuan secara tepat dan pada keadaan baik. “Supporter yang memerlukan bantuan klinis genting telah konstan dan sedang dibawa ke rumah sakit. Doa kami dengan mereka,” kata club

Bisikan Reguilon pada Wasit

Keputusan wasit Marriner hentikan per tandingan tidak terlepas dari bisikan dari Sergio Reguilon. Pemain dari Spanyol itu jadi orang pertama kali yang memberitahukan Marriner mengenai peristiwa di podium. Lantas, beberapa pemain lain susul.

“Saya menyaksikan lelaki itu tiduran. Saya grogi,” membuka Reguion pada Sky Sports.

“Saya lalu bertandang ke wasit dan ngomong ‘lihat itu, kita tidak dapat bermain pada keadaan ini, kami harus stop permainan’. Saya menyaksikan penggemar berteriak ‘berhenti-berhenti’. Saya saksikan ke atas dan berbicara, ‘Dia terbujur, itu tidak bagus…tolong stop bermain nya,” ikat bekas pemain Sevilla.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *