Siapa yang Lebih Jago Antara Salah dan Ronaldo?

Siapa yang Lebih Jago Antara Salah dan Ronaldo, Manager Liverpool Jurgen Klopp akui dia tidak pernah usaha memperbandingkan Mohamed Salah dengan Cristiano Ronaldo karena menurut dia ke-2 nya sama pemain kelas dunia.

Salah tampil benar-benar mengagumkan bersama Liverpool. Dia terus-terusan cetak gol dan pecahkan banyak rekor.

Pada akhirannya, salah juga sering dibanding dengan Ronaldo atau Lionel Messi. Musim ini , pemain dari Mesir itu bahkan juga disebutkan lebih bagus dari CR7 atau Messi.

Pasalnya salah tampil benar-benar menakjubkan. Dia hampir tidak stop cetak gol untuk Liverpool.

Klopp Ogah Bandingkan Salah dengan Ronaldo

Menjelang tanding Manchester United versus Liverpool, Jurgen Klopp ditanyakan kasus perbedaan Mohamed Salah dengan Cristiano Ronaldo itu, Tetapi klopp tidak berminat untuk memberi jawaban yang mengundang pro-kontra.

Klopp menjelaskan dianya tidak pernah membandingankan Salah dan Ronaldo. Dia memperjelas ke-2 nya ialah pemain kelas dunia dengan keunggulannya semasing.

”Saya tak pernah pikirkan itu – kenapa kita harus memperbandingkan Cristiano Ronaldo dan Mo Salah? Terang Ke-2 nya ialah pemain kelas dunia, jadi demikianlah ada,” serunya

”Saya akan menjelaskan bahkan juga saat kaki kiri Ronaldo tidak begitu jelek, tapi saya akan menjelaskan kaki kiri Mo kemungkinan lebih bagus. Kemungkinan waktu itu Cristiano pada udara sedikit lebih bagus. Kemungkinan waktu itu Cristiano pada udara sedikit lebih bagus dan kaki kanan kemungkinan mungkin lebih bagus. Tetapi dari sisi kecepatan mereka berdua cukup cepat, benar-benar patah semangat untuk cetak gol,” jelasnya.

”Jadi kemungkinan hanya itu. Tetapi saya betul-betul tak pernah pikirkannya secara benar dan saya tidak begitu tertarik sama itu, maaf.” tegas Klopp.

Soal Tajamnya Lini Serang Liverpool

Baris serang Liverpool saat ini sedang on fire. Mohamed Salah dkk sanggup cetak 36 gol di dalam 12 laga.

Menurut Jurgen Klopp, gacornya baris serang itu pasti memberikan keuntungan menolong The Reds menaklukkan Manchester United.

”Ini menolong, sudah pasti, tapi tidak saat ini kami ada dalam pada kondisi di mana kami cuman memercayakan ketrampilan cetak gol kami dan berpikiran kami masih tetap cetak gol hingga kami bisa kecolongan 2 gol karena kami selalu cetak 3 gol.” katanya.

”Tidak ada hubungan dengan itu, itu lebih kebenaran jika kami kerap cetak gol kami membuat kesempatan dan cetak gol, tapi beruntun cukup aneh kami lakukan itu dan  saya mengetahui itu. Saya suka juga memenangi laga sepak bola 1-0, jadi itu baik saja,” serunya.

”Dan karena itu kami harus jaga clean sheet, yang hendak jadi gagasan baik untuk laga United. Ya, cetak gol baik untuk keyakinan diri, tapi memercayakan itu telah sebagai langkah awal ke yang keliru,” tegas Klopp.

Musim ini Mohamed Salah telah mengepak 12 gol dari 11 pertandingan untuk Liverpool di semua gelaran persaingan. Sementara Critiano Ronaldo mencatat 6 gol dari 9 pertandingan untuk Manchester United.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *