Solskjaer Ceramahin Pemain MU Selama 45 Menit Usai Kalah dari Leicester

Solskjaer Ceramahin Pemain MU Selama 45 Menit Usai Kalah dari Leicester, Ole Gunnar Solskjaer disampaikan memberikan butuhkan khusus pada pemain Manchester United selesai kalah atas Leicester City. Si manager memberi khotbah panjang yang berjalan sampai 45 menit di ruangan tukar.

Minggu kemarin, United raih hasil yang sangat menyebalkan. Setan Merah kalah dari score 4-2 pada tanding menantang Leicester City. Pertandingan minggu kedelapan Premier League musim itu diadakan di King Power Fase.

Untuk United, hasil ini jadi pukulan yang paling mutlak. United menerima kekalahan ke-4 dari 7 pertandingan paling akhir. Tiga pertandingan bekasnya, 2x menang dan sekali seimbang. Bukan hasil bagus untuk team seperti united.

Ceramah 45 Menit!

Solskjaer memang terlihat cukup tenang saat ada pada sesion temu jurnalis. Ia masih tetap memberikan info dengan tenang dan tidak mempersalahkan pemain. Tetapi, The Times memberikan laporan si manager ‘mengamuk’ di ruangan tukar.

Solskjaer memuntahkan semua amunisi yang berada di pemikirannya di ruangan tukar. Pria dari Norwegia itu memberi khotbah yang paling panting di muka beberapa pemain United. Perlu waktu sampai 45 menit untuk Solskjaer untuk mengakhiri sesion ini.

Laporan ini menyebutkan Solskjaer memberikan pembahasan mengenai perform pemain dengan detil. Karena khotbah yang panjang ini, bis United sampai ketahan pada tempat parkir untuk waktu lama. Mereka harus menanti beberapa pemain keluar ruangan tukar.

Suasana di Tempat Latihan

Permasalahan di United diprediksikan cukup sulit. Bahkan juga, keadaan susah disebutkan terjadi pada tempat latihan. Beberapa pemain tidak suka dengan keadaan yang terjadi. Beberapa pemain datang dengan muka yang datar.

Bekas kapten United, Gary Nevellie, ingin Solskjaer selekasnya cari jalan keluar atas keadaan di ruangan tukar. Beberapa pemain harus kembali mendapati semangat yang serupa. United harus kembali bernafsu dan semangat untuk mendapatkan kemenangan.

”Ole harus menuntaskan permasalahan itu minggu ini. Ia harus melakukan perbaikan,” ikat Neville.

”Sekumpulan beberapa pemain ini cukup aneh dan mereka bisa jadi membantai Liverpool pada hari Minggu kelak. Tetapi, mereka harus mendapati dinamika dan semangat ruangan tukar yang akurat. Ole harus cari langkah,” pungkasnya.

Dinamika Ruang Ganti

Neville menyorot ada banyak sekali permasalahan dalam team MU sekarang ini. Dinamika ruangan tukar Setan Merah tidak gampang untuk pelatih mana saja, terutamanya untuk pelatih muda seperti Solskjaer.

”Maguire kemungkinan melihat Raphael Varane dan berpikiran apa ia masih pantas disebutkan bek hebat, karena Varane ialah juara Liga Champions,” ikat Neville.

”Ada juga keadaan Cavani dibangku cadangan sesudah meminta bertahan. Saat ini ada Ronaldo, Rashford, dan Greenwood yang diputuskan bermain.”

”Entah bagaimana triknya, Ole harus menjadikan satu barisan pemain itu dan mendapati dasar simpel untuk bermain, pungkasnya.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *