Liverpool Gagal Pertahankan Keunggulan atas Chelsea

Liverpool Gagal Pertahankan Keunggulan atas Chelsea, Liverpool bermain seri menantang tuan-rumah Chelsea dalam kelanjutan Premier League. Setelah pertandingan, bek The Reds Virgil van Dijk kelihatan benar-benar sedih dengan teamnya yang tidak berhasil menjaga keunggulan dalam pertandingan itu.

Liverpool melawan Chelsea di Stamford Bridge di minggu ke-21 Premier League 2021-22, Minggu (02/01/2022) malam WIB. Pertandingan itu usai dengan score 2-2.

Liverpool buka score lewat Sadio Mane. The Reds selanjutnya melipatgandakan kelebihannya lewat Mohamed Salah.

Namun Chelsea selanjutnya dapat mengecilkan ketinggalannya lewat Mateo Kovacic. The Blues pada akhirnya dapat menyamai score lewat Christian Pulisic.

Buang Keunggulan

Van Dijk tidak senang dengan hasil seimbang menantang Chelsea. Ia sayangkan teamnya yang tidak berhasil menjaga keunggulan atas pasukan Thomas Tuhel.

“Bila Anda unggul 2-0, Anda jangan kecolongan sekencang itu dan memberikan mereka momen untuk kembali lagi ke permainan. Sayang, itu terjadi,” kata Van Dijk di website sah club.

“Kami berusaha untuk tidak cemas, membuat beberapa momen fenomenal di set ke-2 , bahkan juga saat kami ada di bawah penekanan.”

Gagal Raih Tiga Poin

Liverpool bertandang ke basis Chelsea dengan keinginan dapat bawa pulang tiga point. Tetapi, mereka pada akhirannya gagal memperolehnya.

“Saya berpikir untuk dunia luar itu ialah laga yang lumayan bagus untuk dilihat, tapi kami tiba kesini untuk tiga point dan sayang kami tidak memperolehnya,” pungkasnya.

 

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *